Minggu, 17 Juni 2012

Aku Menunggu Sendirimu Untuk Jadi Milikku

Aku begitu kuat meski hatiku terluka
Aku begitu bodoh jika ku melepaskanmu
aku begitu lemah jika kehilanganmu

dan kau tahu tentang perasaanku
dan kau mengerti tentang hati ini
dan kau tahu segala keinginanku

Aku menunggu dirimu sendiri
biarpun menunggu itu adalah hal yang menyebalkan
karena satu ku inginkan dari dirimu
yakni untuk jadi milikku

aku menunggu untuk jadi milikkmu
meskipun hingga melayang jiwaku
hingga tak dapat lagi ku menatap senyumanmu

yang pastinya untuk satu dihatiku
ku mampu membahagiakanmu
meskipun aku belum bisa memilikimudan kan kucoba untuk tak menyia-nyiakan dirimu
yang berarti untuk hatiku
yang berarti untuk hidupku

~Aku menunggu sendirimu untuk jadi milikku~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar