Minggu, 17 Juni 2012

Bawa Aku Ke Syurgamu

Bismillahi rahmani rahim
dengan nafas yang kau berikan
tak selamanya akan menghirup udaramu
raga yang kau berikan tak selamanya akan bisa kumiliki
tubuh ini milikmu, nafas ini adalah hakmu
cinta dan segalanya Engkau yang mengalirkan

engkau mencairkan segala yang beku
engkau panaskan segalanya yang dingin
engkau kuatkan segalanya yang lemah
engkau membela segalanya yang benar
dan kau hancurkan segalanya yang merusak

ampunkan segala dosa
ampunkan segala khilaf
aku hambamu yang tak patuh
aku hambamu yang begitu sombong dan angkuh
aku hambamu yang semena-mena

kadang aku melupakanmu
kadang aku menghiraukan segala laranganmu ya ALLAH

bawa aku ke syurgamu
aku takut akan siksamu
aku takut akan panasnya api neraka
ku ingin hadir disampingmu yang AGUNG
kuingin bersujud  ya ALLAH
ku ingin menjamah dan ku ucapkan TERIMAKASIH YA ALLAH
dan ku mohon kepadamu dengan sangat
#BAWA AKU KE SYURGAMU KETIKA AKU KEMBALI KEPADAMU YA ALLAH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar