Minggu, 17 Juni 2012

Diriku Kini

Aku yang disini mencintaimu
dengan segenap hatiku untuk mumencoba
untuk selalu mencintaimu hingga akhir waktuk

aku yang disini menyayangimu
mengharapkan cinta tulus darimu
tak akan ku kecewakanmu
tak akan ku lukai hatimu

diriku kini berbeda dari yang dulu
yang mungkin pernah melukai perasaanmu
yang mungkin pernah menyakiti hatimu

tapi kini ku berubah
tapi kini ku sungguh-sungguh berubah
hanya untuk mempertahankan cintaku padamu

karena aku tulus padamu
karena aku bersungguh-sungguh padamu
tak akan lagi kulakukan
kesalahan untuk yang kedua kalinya

ini diriku kini
yang berubah untuk dirimu
kan ku rubah dan menjaga dirimu
kan ku rubah untuk menyatukan cinta kita
yang pernah terlepas dari genggamanku

karena aku sungguh cinta
karena aku sungguh sayang
janganlah kau tinggal kan hati ini
sungguh ku takut kehilanganmu
cinta.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar