Minggu, 17 Juni 2012

Gugur Daun

Gejolak hati yang memanggilmu
dengan nada kesepian aku memeluk tubhku sendiri
aku kedinginan mencari sebuah kehangatan
aku sendiri mencoba menyapa tapi kepada siapa ?

aku kian terus berlari mengejar cinta di depan mata
meski dia buat hati ini terluka tapi aku tiada letih
aku tiada menyerah demi sebuah pembuktian yang nyata padanya

meskipun sampai seperti gugur daun
yang berjuan bertahan ditengah panasnya terik matahari
yang terombang ambing terbang kelangit di terpa angin yang kencang
dibasahi oleh dinginnya hujan yang kian menusuk hinggga sakit tubuhnya
meskipun kotor ia tempati untuk singgah
tapi itu hanya sesaat saja.

kini saya terus berlari seperti daun yang hanya berhenti sesaat
untuk menenangkan fikiran ku yang kini terlalu rapuh melepasmu
meski aku begitu lemah seperti gugur daun
meski aku begitu mudah untuk dilukai
tapi perjuanganku tak seperti dia yang tangguh
tapi pengorbananku tak seperti dia yang berjiwa baja
yang hanya bisa menyakiti perasaan mu saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar