Minggu, 17 Juni 2012

Jangan Engkau Lepaskan Cintamu YA ALLAH

Aku yang kau ciptakan dengan kekuasaanmu yang begitu agung
aku yang kau berikan kesempurnaan dengan keikhlasanmu
dan aku yang kau ciptakan dengan hati yang mampu merasakan
dan juga Engkau ciptakan aku dengan tubuh yang begitu sempurna

tapi aku salah menggunakannya
kadang mata ini melihat sesuatu yang engkau larang
kadang tangan dan kaki ini bertindak seperti binatang
kadang pula hati ini terasa buta
dan pula telinga ini mendengar hal yang engkau larang
dan juga mulut ini tak henti-hentinya memfitnah bahkan berani berbohong
dan yang begitu bodohnya yang aku lakukan
yakni menyia-nyiakan nafas yang masih engkau berikan

YA Gusti Allah janganlah Engkau lepaskan cintamu padaku
Sungguh ku tak ingin kehilangan cinta sejati hingga akhir hayatku
Kau Tuhanku,kekasihku,pelindungku,penolongku ketika aku teraniaya
Kau jiwaku,nafas dan ragaku ketika aku sendirian

Ya ALLAH ampunilah segala keslahan dan kelalaianku
aku yang menyia-nyiakan cintamu,kasihmu,dan kerinduanmu
aku tau Engkau merindukan kami yang dulu
yang begitu suci dan tak ternodai

ya Allah janganlah engkau palingkan wajahmu dariku
karena hidupku begitu sia-sia tanpa cintamu,
tanpa petunjukmu jalanku terasa hampa
tanpa kehendakmu terasa aku tak berguna

do'akanlah AKU ya ALLAH
semoga aku bisa seperti yang dulu
yang kau harapkan,yang begitu suci dan tak ternodai
tapi kumohon ya ALLAH
"*Jangan Engkau Lepaskan Cintamu Kepadaku"*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar