Minggu, 17 Juni 2012

Jiwa Yang Kosong

lelah melangkahkan kaki kesuatu sudut ruang yang gelap
tak bisa ku menatap pandangan yang terdapat disana
kulihat bayangan yang melintas menyapu tubuhku yang kedinginan
terbesit dalam pikiranku " apakah itu " yang melintas dihadapanku

ku terus berfikir dan melangkah kan kakiku yang kini tertatih
mulut yang tak henti berdoa yang hanya diterangi cahaya bulan
dapatkah aku melangkah kan kaki menuju syurgamu ya Allah
sedang goda'an itu sungguh mengganggu konsentrasiku untuk bersujud kepadamu

inilah jiiwaku yang kosongn ya Allah tanpa iman yang kuat
ku tak bisa berdiri dan melangkah berjalan menuju syurgamu
didalam jalan yang gelap gulita bagaikan terperangkap
diantara jalan menuju syurga dan neraka yang nantinya kan jadi pilihanku

ya Allah mungkin ku terlambat mengucap do'a dan taubat kepadamu
hingga ku terperangkap didalam jalan yang tak bisa kutatap
apakah aku akan tersiksa dan terbakar oleh api yang membara
ataukah aku akan bahagia dengan menatap indah abadi syurga

inilah aku ya Allahakulah jiwa yang kosong yang tak memiliki iman
yang tak memiliki sebuah pahala yang berlimpah
yang ada hanya noda dosa yang tak pernah hilang
sejak aku berada dalam kandungan seorang ibu

"Ampunkanlah dosa ibu dan ayahku""jangan kau siksa dia ya Allah karena kesalahanku"
"sungguh ku tak ingin melihat dia menderita lagi"
"dihadapan mataku yang sangat sakit kurasakan"
" Engkau siksa karena perbuatanku yang tak taat kepadamu"
" Maafkan lah Ya Allah "
" ini kesalahanku yang memiliki jiwa yang kosong"
" yang tak kuwarnai dengan indahnya iman dan pahala"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar