Minggu, 17 Juni 2012

Kesedihanku

ku menatap langit yang penuh bintang,
bersama rembulan diriku terhempas,
aku terbawa melayang jauh,
penuh luka yang tak terobati,

kini ku tau akan hal ini,
ku tak berhak memiliki segalanya,
aku berhenti untuk berharap
aku mengalah untuk tak  mendapatkan cintamu
meski ku tau kau menyayangiku

Namun ku harus melepaskan dirimu
karena ku tak ingin kau terluka
ku tak ingin kau kecewa lagi karenaku

maafkan kasih bila ku tak bisa mengejarmu lagi
namun ku relakan untuk melepaskanmu
inilah kesalahanku yang tak bisa ku lupakan
karena diriku kau termenung
karena diriku engkau kecewa

Inilah kesedihan terbesarku
membuatmu kecewa karena diriku
aku tau aku tak bisa
aku tau aku tak mungkin
bisa membahagiakanmu seperti yang kau mau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar