Minggu, 17 Juni 2012

Ku Inginkan Kekasihmu

Kau sahabatku yang terbaik
dan ku tak ingin mengecewakanmu
selalu aku mengalah demi dirimu
agar kau bahagia memiliki teman sepertiku

Namun untuk hal percintaan
ku tak ingin mengalah
ku tak ingin terluka
aku ingin melangkah mencari wanita
namun yang memikat hatiku hanyalah kekasihmu
dan tak ada yang lain selain dia
dan ada yang beda dari dia
hingga ku pikat hatinya
hingga ku nyatakan cinta padanya jauh di belakangmu
tanpa kau sadari
tanpa kau ketahui
bahwa aku telah jalan bersama kekasihmu

maafkan kawan bila aku mencintai kekasihmu
maafkan kawan bila aku inginkan kekasihmu
karena hanya dialah yang mampu terima diriku
dengan apa adanya hingga membuatku bahagia

tak akan ku biarkan kau lukai dia
tak akan pernah kurelakan bila dia harus jadi milikmu
akan ku lakukan segala cara
demi mendapatkan dia hanya untukku
satu untuk selamanya

Ku mencintai kekasihmu untuk saat ini hingga selamanya
dan tak akan ku ganti dengan cinta yang lain
dan ku pinta kau pergi jauh darinya
karena ku cinta kekasihmu
karena ku inginkan kekasihmu
untuk jadi pelengkap hidupku selalu dan selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar