Minggu, 17 Juni 2012

Selamat tinggal malam

kini sudah ku terlelap memimpikanmu
membawa semua beban dihatiku
ada rindu yang tersirat dalam hatiku
tapi semua sudah berlalu ditelan waktu
kita yang dulu bersama kini telah berpisah jauh

selamat tinggal malam yang sangat aku rindukan
semoga engkau bahagia meskit tak bersamaku

selamat jalan kasih ku yang ku cinta
kini lupakan semua kenangan kita
yang pernah kita lalui bersama

aku sungguh masih sayang
aku sungguh masih cinta
namun aku tak bisa memilikimu lagi

kini kuhanya bisa memimpikanmu
kini kuhanya bisa merindukanmu
walau aku tak bisa memilikimu lagi
walau aku tak bisa bersamamu lagi

selamat tinggal malam yang indah
biarkan lah semua berlalu
pergilah engkau kekasih
semoga kau bahagia meski tak bersama diriku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar