Sabtu, 08 Desember 2012

Kau Buatku Mengerti

hatiku yang dulu memikirkan masa lalu
hatiku yang dulu masih mengharapkan kepastian
kepastian yang belum kudapatkan
dari dia yang ku cintai
tapi dia tak mencintaiku
dari dia yang ku sayangi
tapi dia tak pernah mau menyayangiku

disaat aku termangu seorang diri
disaat aku meratapi keadaan ini
aku selalu berfikir dan terus berfikir yang tak pasti
dan selalu mengharapkanmu
selalu saja mau mengharapkanmu
agar kau mencintaiku
agar kau menyayangiku

tapi semenjak kehadiranmu
tapi semenjak kau meyakini hatiku
dia bukan untukku
dia tak pantas untukku
dia tak akan pernah mau mencintaiku

kini baru aku sadari
kini baru aku tau
kini baru aku mengerti akan hal itu

hal yang kulakukan ini sia-sia saja
dia tak pernah mau mengerti
dia tak pernah mau untuk mencintaiku
dia tak pernah mau menyayangiku

terimakasih atas kehadiranmu
kau yang buatku mengerti akan hal ini
terimakasih akan kehadiranmu
terimakasih akan saranmu
kaulah yang mau hadir disampingku
kaulah yang mau mendengar keluhanku
kaulah yang mau memberiku saran
kaulah yang mau membuatku mengerti akan hal itu

terimakasih.. kau telah buatku mengerti


Tidak ada komentar:

Posting Komentar